Selasa, 11 September 2012

Bangunan Hotel 36 Kamar dari Kontainer Bekas

detail berita
Desain Hotel Collision Works, Detroit, AS (foto: inhabitat)
DETROIT - Proyek properti terbaru yang cukup inovatif siap dibangun di Detroit, Amerika Serikat. Sebuah hotel butik multifungsi ini terbuat dari kontainer. Konstruksi bangunan bernama Collision Works ini dimulai pada musim semi 2013.

Tempat ini diharapkan bisa menjadi fasilitas kerja dan ruang untuk acara-acara komunitas. Selain itu, juga dapat mendukung kegiatan seni dan kuliner masyarakat di wilayah Eastern Market.

Perusahaan arsitektur dan desain multidisiplin KOOP.AM ingin melalui proyek ini menyediakan ruang bagi wisatawan dan masyarakat untuk berkumpul, berkolaborasi, dan membangun masa depan baru bagi Detroit.

Seperti dilansir Inhabitat, Senin (10/9/2012), awalnya, proyek ini bernama Detroit Hotel Project. Dengan 36 kamar, hotel yang dibangun dari kontainer-kontainer bekas ini diharapkan menghadirkan nuansa ruang yang eklektik, artistik, dan benar-benar unik.

Para desainer, yang dibantu oleh Detroit Collaborative Design Center dan KOOP.AM, memilih bahan bangunan modular karena sejarah Detroit yang kental dengan ekspor/impor barang. Mereka juga merasa bahwa material itu tahan lama, lebih murah, dan lebih cepat untuk dibangun ketimbang dengan teknik standar konstruksi.

Untuk operasionalnya, Collision Works bekerja sama dengan Perusahaan Corporation dan akan menjalankan bisnis mereka dengan minat yang sama terhadap keberhasilan ekonomi, sosial, dan lingkungan. Jika semuanya berjalan susai rencana, bangunan tersebut siap dibuka untuk umum pada musim gugur 2013.

Sumber : www.property.okezone.com/bangunan-hotel-36-kamar-dari-kontainer-bekas

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar