Jumat, 07 September 2012

Cara Aman Merawat Perabot Furnitur di Rumah

detail berita
Ilustrasi. Sumber: Corbis
JAKARTA - Furniture di dalam rumah jika tidak dirawat dengan benar maka akan terlihat tidak menawan lagi. Lalu bagaimana sih sebenranya cara yang benar merawat perabot furniture akan selalu terlihat menarik?

Umumnya, furniture akan terlihat kotor dan usang oleh debu. Imbasnya, perabot atau furniture tersebut akan terlihat usang dan tua. Untuk membuat bentuk serta tampilan yang tidak berubah, perlu dibersihkan secara teratur.

Simak bagaimana membuat perabot dan furniture tersebut tetap cantik seperti dikutip housetohome Jumat (7/9/2012).

Yang pertama harus dilakukan adalah membersihkan debu secara teratur. Kotoran yang berasal dari debu cepat sekali terakumulasi meskipun berada di ruangan tertutup. Gunakan kain yang lebut untuk membersihkan debu yang menempel. Selain itu, gunakan pula cat atau memolesnya dengan cairan khusus furniture. Lakukan hal ini setidaknya setiap tiga bulan sekali

Hal penting lain yang harus diperhatikan dalam merawat perabot furniture adalah, usahakan tidak meletakkan ornamen atau pajangan di tempat yang sama dalama waktu yang lama. Hal ini akan meninggalkan bekas. Selain itu, paparan cahaya baik yang berasal dari sinar matahari atau listrik akan mempengaruhi warna furniture.


Sumber : www.property.okezone.com/cara-aman-merawat-perabot-furnitur-di-rumah

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar