Senin, 10 September 2012

Intip Peninsula Hong Kong, Kamarnya Canggih Nian!


The Peninsula Hong Kong hadirkan kamar berteknologi canggih (Foto: cnngo)
The Peninsula Hong Kong hadirkan kamar berteknologi canggih (Foto: cnngo)
SALAH satu raja industri perhotelan mengubah konsep kamarnya menjadi lebih moden. Kamar yang baru direnovasi ini diubah mengikuti perkembangan zaman abad ke-21 dan dilengkapi teknologi canggih.

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-85 tahun depan, The Peninsula Hongkong melakukan renovasi dengan biaya sebesar 450 juta dollar Hong Kong terhadap 300 kamar tamu dengan berbagai perangkat digital. Tahap terakhir renovasi ini telah diselesaikan beberapa hari lalu.

Kamar baru ini memiliki nuansa oriental yang sangat kuat. Didominasi warna krem, bentuk lemari yang khas nan menawan, serta lukisan yang terbuat dari tinta China menjadi ornamen di kamar baru ini. Perubahan yang dilakukan hanya berfokus pada kamar tamu sedangkan lobi Peninsula Hong Kong, yang terkenal dan restoran serta bar, tidak akan direnovasi.

Fitur yang benar-benar akan membawa hotel ini berubah dari hotel bersejarah menjadi hotel yang up to date adalah perangkat digital dengan teknologi canggih. Perangkat yang selalu diharapkan para wisatawan ini telah di hotel ini. Demikian seperti dilansir dari CNNGo, Senin (10/9/2012).

Kamar baru di The Peninsula Hong Kong akan diberi sentuhan digital. Mulai tablet layar sentuh yang akan mengontrol seluruh fungsi dalam ruangan hingga kumpulan DVD film 3D, semuanya dapat Anda putar dalam kamar dengan fasilitas televisi berteknologi terbaru.

Terdapat pula layar sentuh yang dapat mengubah pengaturan kamar. Layanan ini dapat mengubah suasana kamar menjadi "mode spa" atau mengubah bahasa yang digunakan dalam setiap perangkat yang digunakan dalam kamar. Telepon jarak jauh yang Anda gunakan pun tidak akan dikenakan biaya. Fasilitas Wi-Fi turut diberikan pada layanan kamar ini sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan komunikasi VOID.


Sumber : www.travel.okezone.com//intip-peninsula-hong-kong-kamarnya-canggih-nian

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar