Jumat, 07 September 2012

Pembangunan Vimala Hills Resort Raup Investasi Rp1,7 T


detail berita
Foto Direksi Agung Podomoro / Nur Januarita Benu
JAKARTA - Pembangunan Proyek Vimala Hills Villa & Resorts oleh anak perusahaan Agung Podomoro Land, PT Putra Adhi Prima meraup nilai investasi sebesar Rp1,7 triliun.

Investasi tersebut terbagi untuk akuisisi lahan sebesar Rp300 miliar lebih dan sisanya untuk biaya konstruksi. Demikian disampaikan Investor Relation Agung Podomoro Land Wibisono.

"Jadi investasi keseluruhannya berkisar Rp1,7 triliun. Di mana untuk akuisisi lahannya sebesar Rp300-an miliar, dan konstruksi berkisar Rp1,2 triliun. Yang mana progresnya, sudah mulai dikerjakan selama tiga sampai empat bulan ini," ujar Wibisono, saat peluncuran Vimala Hills Villa & Resort, di Senayan City, Jakarta, Kamis (6/9/2012).

Sementara itu GM Marketing Vimala Hills Zaldy Wihardja mengatakan, nilai penjualan (marketing sales) Vimala Hills sejauh ini telah mencapai Rp200 miliar.

"Respons konsumen sangat baik, ini terlihat dari dua klaster yang kami luncurkan pada Juli lalu, telah terjual sebanyak 90 persen," kata Zaldy.

Selain pembangunan vila, di Vimala Hills juga nantinya akan dibangun dua hotel berbintang lima dan tiga, yakni Pullman Hotel dan Ibis Style Hotel.

"Untuk pembangunan hotel termasuk dalam fase kedua di atas lahan seluas sembilan hektare. Nilai investasi untuk kedua hotel ini sendiri mencapai Rp300 miliar-Rp500 miiar," tambah Wibisono.

Vimala Hills Villa & Resort merupakan proyek yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land yang berlokasi di Jalan Raya, Simpang Gadog, Bogor, Jawa Barat. Dengan total lahan seluas 85 hektare (ha) yang terdiri dari 650 unit vila, dua hotel bintang lima dan tiga yang dilengkapi convention center dan meeting room, serta ritel (food & baverage).

Sumber : www.property.okezone.com//pembangunan-vimala-hills-resort-raup-investasi-rp1-7-t

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar