Jumat, 07 September 2012

Agung Podomoro Target Bangun 6 Hotel Hingga 2015



detail berita
Ilustrasi
JAKARTA - Pengembang properti Agung Podomoro Land menargetkan akan membangun enam hotel baru dengan berbagai segmen, baik di dalam maupun di luar Jakarta.

Menurut Investor Relation Agung Podomoro Land Wibisono keenam proyek hotel tersebut tersebar di beberapa daerah, seperti di Jakarta, Bogor dan Bali, dari mulai 2013 hingga 2015 mendatang. Dengan segmentasi beragam, seperti budget hotel, hotel bintang tiga, dan bintang lima.

"Di Bali kami akan bangun JW Marriot di Nusa Dua, kemudian di Seminyak, tapi belum tahu akan menggunakan operator apa. Kemudian yang di Jakarta ada B&B hotel di Kelapa Gading, Ibis hotel di Pancoran, dan di Bogor ada Pullman dan Ibis hotel juga," ujarnya.

Menurutnya, ke depan Agung Podomoro Land akan terus berupaya untuk mencapai target pendapatan berulang (recurring income) sebesar 15 persen pada tahun ini.

"Untuk itu salah satu upaya yang dilakukan perseroan yakni melaui pengembangan mal dan juga hotel yang akan terus dilakukan dalam beberapa tahun ke depan," ujar Wibisono.

Dia menambahkan, masuknya Agung Podomoro dalam bisnis resor, melalui Vimala Hills Villa & Resort di Bogor juga merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan revenue (pendapatan) perusahaan di tahun-tahun mendatang.

Sumber : www.property.okezone.com/agung-podomoro-target-bangun-6-hotel-hingga-2015

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar