Selasa, 11 September 2012

Pengusaha Indonesia Gencar Akuisisi Lahan di Sydney



detail berita
Clarence Street, Sydney, Australia (Foto: Dok. Crown Group)
JAKARTA - Perusahaan pengembang properti yang berbasis di Australia, Crown Group kian gencar melakukan ekpansi usaha.

Saat ini Crown Group telah menyelesaikan proses akuisisi senilai Rp290 miliar terhadap 161-163 Clarence Street, Sydney dari Brookfield Multiplex, sebuah perusahaan kontraktor dan pembangunan global lokal di Australia.

"Ini merupakan elemen penting dalam perluasan lini usaha Crown Group yang bernilai Rp25 triliun," kata CEO Crown Group Iwan Sunito dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa (11/9/2012).

Pria kelahiran Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah dan besar di Surabaya ini juga mengatakan, Crown Group saat ini sedang dalam proses mempersiapkan tahap satu pengembangan aplikasi dalam pemenuhan kebutuhan hunian oleh masyarakat Sydney.

"Skema ini diharapkan dapat menyediakan sekitar 220 apartemen sewa atau perumahan, dengan rencana pembangunan yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan lingkungan pemukiman yang luar biasa. Ini termasuk penekanan pada ventilasi alami, cahaya yang alami dan pemandangan kota, serta ruang bagi publik atau komunitas yang berkualitas tinggi dan mudah diakses  pada gedung secara keseluruhan," tambahnya.

Selain itu, menurut Iwan, kekuatan desain diperlukan dalam membuat pernyataan yang mencerminkan pentingnya lokasi, dan mempertegas komitmen pengembang tersebut.

"Tentunya kami akan berusaha mengaplikasikan ilmu arsitektur kelas dunia, yang akan dicapai melalui kompetisi desain dengan arsitek lokal dan internasional," imbuh Iwan.

Sumber : www.property.okezone.com/pengusaha-indonesia-gencar-akuisisi-lahan-di-sydney


Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar