Selasa, 11 September 2012

Vimala Hills Villa & Resort By Agung Podomoro Land

detail berita
Vimala Hills Villa and Resort
JAKARTA - Agung Podomoro Land melalui anak perusahaannya, PT Putra Adhi Prima meluncurkan sebuah masterpiece terbaru, yaitu Vimala Hills Villa & Resort. Nama "Vimalla" diambil dari bahasa sansekerta yang berarti "murni", gambaran  yang tepat untuk sebuah resort eksklusif yang menyatu dengan alam.

Vimala Hills Billa & Resort memiliki sejumlah kelebihan yang memenuhi kebutuhan warga urban akan kawasan resort terpadu, menyatu dengan alam dan menghadirkan fasilitas lengkap bertaraf internasional. Vimalla Hills begitu istimewa, karena memiliki kelebihan yang menjadikan resort ini sebagai pilihan utama, seperti:

1.Lokasi yang prestige dan brilliant dari tol ke tol, tanpa melewati jalan arteri sehingga bebas macet, dan dapat dicapai hanya dalam waktu 30 menit saja dari Jakarta.
2.Dikelilingi pemandangan tiga gunung yang sangat mengagumkan, yaitu pemandangan Gunung Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.
3.Air yang masih jernih, baik untuk kesehatan  dan udara yang  sejuk

Bagi konsumen, Vimalla Hills Resort merupakan alasan tepat untuk dipilih sebagai hunian yang sangat istimewa, karena:

1.Health & Wealth Reason (jasmani dan kesejahteraan). Suasana alam Vimalla Hills menjadikan kualitas hidup lebih sehat, tenang dan sukses.
2.Future Reason (masa depan). Vimalla Hills Resort  menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga.
3.Investment Reason (investasi). Fasilitas yang lengkap, Hotel Pullman yang merupakan hotel berbintang lima berskala international dan jarak yang dekat dari Jakarta, menjadikan nilai tambah Vimala Hills Resort sebagai investasi tepat yang senantiasa meningkat value-nya.

Vimalla Hills Villa & Resort tersedia dalam berbagai tipe unit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan:
-Tipe 1 Bedroom, dengan luas 180-220 m2
-Tipe 2 Bedroom, dengan luas 270m2
-Tipe 3 Bedroom, dengan luas 300-360 m2
-Tipe 4 Bedroom, dengan luas 450-550 m2
-Tipe 5 Bedroom, dengan luas 1000-1600 m2

Keamanan dan kenyamanan bagi penghuni senantiasa menjadi perioritas utama, dengan memiliki sistem keamanan yang berlapis-lapis selama 24 jam yang dilengkapi CCTV. Dan juga, Main Gate yang sangat megah dan berkelas, sebagai Welcoming Entrance yang juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan CCTV.


Sumber : www.property.okezone.com/vimala-hills-villa-resort-by-agung-podomoro-land


Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar