Senin, 10 September 2012

Rumah dengan Kolam Renang Indoor Dibanderol Rp182 M

detail berita
Rumah dengan kolam renang indoor (foto: core nyc)
SADDLE RIVER - Sebuah rumah mewah dengan kolam renang di halaman tentunya sudah biasa. Lantas bagaimana jika kolam renang ada di ruang tamu?

Hal ini terlihat di sebuah rumah di Saddle River, New Jersey, Amerika Serikat. Rumah gaya Prancis dengan desain interior manor ini memiliki kolam renang yang mewah di dalamnya.

Kolam renang terlihat mewah dengan material batu-batuan, molding, lampu kristal, dan marmer Italia. Kolam renang yang disesuaikan seperti bak mandi air panas ini memiliki panjang 24 kaki (tujuh meter).

Yang istimewa, rumah ramah lingkungan yang baru dibangun ini menggunakan sumber energi sinar matahari dan geothermal. Luasnya mencapai 4,4 acre.

Selain menawarkan kolam renang, ada sejumlah kemewahan yang ditawarkan. Seperti bar, lapangan tenis dengan pencahayaan di malam hari, dua garasi di kedua sisi rumah, foyer besar dengan tangga kembar, dan aula besar dengan langit-langit super tinggi.

Seperti dilansir laman Core NYC, Senin (10/9/2012), rumah dengan lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi ini dijual dengan harga USD19 juta atau setara dengan Rp182 miliar (Rp9.585 per USD).

Sumber : www.property.okezone.com//rumah-dengan-kolam-renang-indoor-dibanderol-rp182-m

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar