Jumat, 07 September 2012

Winn Gas Dorong Pemerintah Uji Produk Wajib SNI





JAKARTA,

Kompor gas di zaman serba modern dan praktis seperti saat ini bukan lagi sekedar kebutuhan. Penggunaan kompor gas dengan berbagai variannya kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Sebagai bagian dari gaya hidup, tak heran jika kompor gas terus mengalami banyak inovasi, baik dalam tampilan maupun dari segi desain yang ringkas dan elegan. Bahkan, sudah menjadi tren terkini melihat performa kompor gas dipercantik dengan pemakaian lapisan kaca.

"Kegiatan memasak pun jadi lebih menyenangkan," kata Vincent, Marketing Manager PT Winn Appliance di acara penarikan undian Gebyar Hadiah Winn Gas 2012, di Jakarta, Rabu (5/9/2012).

Memproduksi kompor Winn Gas misalnya, lanjut Vincent, saat ini Winn terus berupaya mengikuti perkembangan tren. Menurut dia, tak hanya melapisi kaca, kebersihan kompor pun lebih terjaga dan estetika kebersihannya semakin cantik.

"Walaupun berlapis kaca, kompor gas ini tahan pecah atau retak. Jatuh atau tertimpa barang apapun, kompor tetap terlihat utuh," ujarnya. "Dari segi teknologi dan hemat gas, mungkin sama dengan yang lain. Tetapi kita punya nilai keunggulan dari segi desain," tambahnya.

Vincent menuturkan, Winn memulai produksinya pada 1998 untuk menghasilkan produk-produk regulator gas elpiji, kompor gas dan perlengkapan gas lainnya. "Untuk kompor gas satu tungku dan dua tungku maupun regulator, telah mendapat sertifikat Standar Nasional Indonesia yang dikeluarkan Departemen Perindustrian. Sertifikat SNI regulator 7369:2007 dan kompor 7368:2007," lanjutnya.

Menurut dia, agar produknya lebih dipercaya lagi oleh masyarakat, pihaknya mendorong pemerintah terus melakukan pengujian produk-produk wajib SNI. Pengujiannya pun dilakukan secara berkala guna memberikan perlindungan kepada konsumen. "Dengan begitu, produk kita dapat diterima dengan baik oleh masyarakat baik di dalam dan di luar negeri sesuai UU No 8/1999 tentang Perlindungan Konsumen," katanya.


Sumber : www.properti.kompas.com/Winn.Gas.Dorong.Pemerintah.Uji.Produk.Wajib.SNI.

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar