Senin, 03 September 2012

2013, Gedung Pengganti WTC Rampung

detail berita
One World Trade Center di New York (foto: daily mail)
NEW YORK - Pembangunan gedung One World Trade Center dilaporkan akan segera rampung. Bangunan tersebut segera lengkap, dengan usainya pemasangan kerangka baja gedung pengganti menara kembar World Trade Center (WTC) ini.

Seperti dilaporkan Daily Record, Sabtu (1/9/2012), setelah kurang lebih dua tahun masa konstruksi, gedung yang dipoyeksikan sebagai gedung tertinggi di Amerika Serikat (AS) ini tinggal menyelesaikan fasad kaca dan puncak menara.

Tinggi gedung One World Trade Center diperkirakan akan mencapai 1.776 kaki atau setara 541 meter. Jika semuanya berjalan lancar, maka gedung ini sudah dapat beroperasi maksimal pada kuartal IV-2013 atau kuartal I-2014.

Diberitakan sebelumnya, untuk dapat menjadi yang tertinggi di Negeri Paman Sam, paling tidak gedung yang akan disebut Freedom Tower ini, harus melampaui ketinggian Empire State, 1.250 kaki atau 381 meter (tidak termasuk antena) dan Willis Tower di Chicago setinggi 1.451 kaki atau sekira 442 meter.

Isu yang berkembang menyebutkan akan ditambahkan puncak gedung setinggi 408 kaki atau sekira 124 meter, yang akan melengkapi atap gedung setinggi 1.368 kaki atau 416 meter, sesuai yang terdapat pada desainnya. Namun, gedung ini masih jauh lebih kecil dibandingkan Willis Tower Chicago, dan itu berarti belum dapat dikatakan tertinggi di seantero Amerika Serikat.

Sumber : www.property.okezone.com/2013-gedung-pengganti-wtc-rampung

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar