Selasa, 04 September 2012

Interior Kafe 100 Persen Cokelat



detail berita
100 % Chocolate Cafe, Tokyo (foto: allhomedecors)
TOKYO - Sebuah kafe yang sepenuhnya menawarkan sensasi cokelat dibangun di Jepang. Tempat makan bernama 100 % Chocolate Cafe ini berlokasi di landmark terbaru Tokyo, yakni Tokyo Sky Tree.

Kafe ini dibuat untuk memuaskan keinginan penikmat kakao ekstrim. Interiornya merupakan perpaduan warna putih dengan cokelat. Dinding berwarna putih dihiasi dengan panel berwarna kayu gelap dan meja ruang makan dari marmer dengan sepasang kursi dari baja berwarna chestnut.

Kafe ini memiliki dapur besar yang terbuka, di mana pengunjung dapat menyaksikan proses pembuatan permen cokelat melalui kotak kaca yang diisi 56 tipe cokelat.

Arsitek Masamichi Katayama berhasil membuat grafis sebagai komponen terkuat dari desain kafe 100 persen Chocolate. Katayama menampilkan cokelat di bagian ritel toko sebagai dinding warna-warni, yang memungkinkan para pelanggan untuk mendekat dalam memilih cokelat mereka.

Cokelat dijual dalam ukuran kecil, dalam paket persegi berwarna-warni, di mana tiap cokelat didesain dalam angka. Seperti dikutip dari Yossawat, Senin (3/9/2012), grafis juga menjadi elemen penting di desain bar sampel. Di sini, berbagai cokelat dipajang di atas nampan dalam ukuran besar.

Tidak hanya memanjakan pelanggan, orang yang melewati kafe juga bisa melihat kounter cokelat yang ada di luar. Bahkan di sebuah kounter berwarna biru, orang yang lalu-lalang bisa mengambil beberapa permen.

Sumber : www.property.okezone.com/interior-kafe-100-persen-cokelat


Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar