Senin, 03 September 2012

Lampu LED Bisa Dinyalakan via Bluetooth di Ponsel



detail berita
Ilustrasi, Foto: Freshome
JAKARTA - Seiring dengan teknologi yang semain maju, banyak hal baru ditemukan untuk memudahkan pekerjaan yang berhubungan dengan rumah tangga.

Seperti dilansir freshome, Senin (3/9/2012), yang baru-baru ini ditemukan adalah sebuah lampu bohlam LED yang memiliki koneksi bluetooth di dalamnya. Dengan teknik ini, seseorang bisa mengontrol lampu LED tersebut dengan ponsel melalui aplikasi yang ada.

Lampu bohlam tersebut dinamakan Bluetooth Bulb, menggunakan teknologi bluetooth 4.0, lampu ini dikabarkan sangat hemat serta memiliki jangkauan hingga 50 meter.

Melalui aplikasi yang diinstal ke pemilik ponsel, lampu tersebut bisa dinyalakan dan dimatikan serta bisa mengatur seberapa terang dan redup pencahayaan yang diinginkan.

Selain hemat dan praktis, Bluetooth Bulb juga dikabarkan nyaman serta menurunkan biaya tagihan listrik. Sayangnya, produk ini maih belum diproduksi massal dan belum dipatenkan. Namun, tim dari penemu lampu bohlam ini kabarnya akan segera memproduksi massal setelah menemukan investor yang tepat untuk membiayai produk ini

Sumber : www.property.okezone.com/lampu-led-bisa-dinyalakan-via-bluetooth-di-ponsel

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar