Kamis, 30 Agustus 2012

Bebaskan Rumah dari Para "Penggangu Kecil"!


Berbagai macam hama di rumah Anda dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan. Selain itu, hama tentunya mengganggu keseharian Anda.

Tahukah Anda, ada beberapa cara sederhana untuk menghindarkan rumah Anda dari binatang-binatang yang mengganggu? Berikut beberapa masukan yang mungkin bisa Anda ikuti agar rumah Anda akan terbebas dari mereka:

Mengusir semut

Jika Anda terganggu dengan semut yang selalu hadir di meja makan atau dapur, sebaik cek dulu. Jangan-jangan, Anda memang telah meninggalkan banyak sisa makanan di meja makan.

Cara terbaik menghindarkan semut dari meja makan Anda adalah membersihkan meja setiap malam. Anda hanya perlu mengelapnya dan memastikan tidak ada remah makanan tertinggal.

Namun, jika semut masih membandel dan tinggal di dapur serta ruang makan, Anda bisa membersihkannya dengan lap menggunakan minyak tanah. Cukup dilakukan sebulan sekali, semut pasti akan jauh dari dapur Anda.

Kadal

Ada yang percaya, menaruh cangkang telur kosong di sudut rumah dapat menghindarkan dapur dari kadal. Metode organis ini terbukti secara "ajaib" menghindarkan rumah dari kadal-kadal kecil. Kemungkinan besar, kadal ini "menyusup" ke rumah dari taman Anda.

Nyamuk

Semut dan kecoak mengincar makanan Anda. Tetapi, hanya nyamuk yang justru mengincar diri Anda, terutama demi mendapatkan darah segar Anda. Untuk menghindarkan nyamuk, Anda dapat membakar kulit kelapa kering. Asapnya bisa "mengusir" nyamuk dari rumah Anda.M enyediakan kapur barus di rumah juga tidak ada ruginya. Bakaran kapur barus dapat menghindarkan rumah Anda dari serangga kecil dan kutu.

Sementara untuk cara alami, Anda bisa menanam beberapa tanaman yang bisa dengan mudah mengusir nyamuk datang ke rumah. Pasalnya, ada tanaman-tanaman yang memang dibenci nyamuk.


Sumber : www.properti.kompas.com//Bebaskan.Rumah.dari.Para.Penggangu.Kecil.

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar