Senin, 27 Agustus 2012

Perhatikan Taman Sepulang Mudik


detail berita
Ilustrasi : landscapedesign.com
JAKARTA - Suasana Lebaran masih terasa, namun kini waktunya pulang kembali ke tanah rantau melanjutkan rutinitas. Setelah mudik, taman rumah merupakan salah satu bagian rumah yang wajib Anda cek keberadaannya.

Memperhatikan tanaman secara seksama menjadi penting agar taman tidak terlantar. Sebagai makhluk hidup, jika meninggalkan tanaman hingga berhari-hari atau bahkan seminggu lamanya riskan mengalami layu.

Menurut Assesor yang juga Co Founder dari Green Building Council Indonesia (GBCI) Ning Purnomohadi, perlu dilakukan perawatan khusus agar mereka bisa tetap hidup.

Misalnya, Anda harus menyiram secara perlahan dengan volume air secukupnya. "Jangan sampai berlebihan hal ini akan mengakibatkan tanaman mati karena stres," tuturnya kepada Okezone pada Sabtu (25/8/2012).

Lakukanlah penyiraman secara perlahan dan betul-betul meresap pada tanaman. Namun, seandainya tanaman Anda telah mengalami kelayuan permanen tidak ada cara yang lebih menggantinya tanaman kesayangan.

"Sebelum bepergian Anda bisa mencegahnya dengan melakukan irigasi tetes atau trip irigation meski harganya memang lebih mahal, namun dengan alat ini tentunya kelayuan yang terjadi pada Anda bisa di cegah, atau dengan cara menitipkan kepada asisten rumah tangga atau orang dekat di rumah Anda," kata Ning.

Sumber : www.property.okezone.com/perhatikan-taman-sepulang-mudik

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar