Rabu, 08 Agustus 2012

Renovasi Pan Pacific Nirwana Bali Telan Rp100 M


detail berita
Pan Pacific Nirwana Bali Resort (Foto: Dok. Bakrieland)
JAKARTA - PT Bakrieland Development Tbk, melalui unit usaha Hotel & Resorts mengeluarkan dana Rp100 miliar untuk merenovasi (refurbishment) Pan Pacific Nirwana Bali Resort.

Menurut Group Head Resort Development Bakrieland Nugroho Santosa, renovasi tersebut dilakukan melihat kondisi kawasan resor yang sudah berdiri sejak tahun 1997 harus memerlukan konsep baru yang bisa lebih menarik pasar.

"Selain itu juga, karena sebelumnya Nirwana Bali Resort ini hotelnya dioperatori oleh pihak lain, dan saat ini setelah berganti menjadi Pan Pacific maka sudah pasti memerlukan nuansa yang baru," kata Nugroho saat berbincang dengan Okezone, usai peluncuran Nirwana Bali Jazz Series, di Jakarta, Selasa (7/8/2012) malam.

Terdapat beberapa area hotel yang direnovasi total seperti, Area Guest room, Merica Restaurant, Lobby dan Porte Cochere yang telah dirampungkan pada Desember tahun lalu.

Nugroho juga mengungkapkan, target Pendapatan Pan Pacific Nirwana Resort Bali tahun ini sebesar Rp120 miliar. "Hingga semester I-2012 pendapatannya sudah mencapai kurang lebih Rp60 miliar. Sementara Golf Nirwana Bali menargetkan pendapatan Rp52 miliar pada tahun ini, dan hingga semester I-2012 telah mencapai kurang lebih Rp25 miliar," paparnya.

Kawasan Nirwana Bali Resort merupakan kawasan resor terintegrasi seluas 103 hektare yang memadukan antara hotel, resor dan residensial. Selain Pan Pacific Nirwana Bali, dalam kawasan tersebut juga terdapat kondotel Eaton Luxe dan nantinya juga akan diisi hotel berbintang serta suite dan vila.

Sumber : www.property.okezone.com/renovasi-pan-pacific-nirwana-bali-telan-rp100-m

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar