Rabu, 29 Agustus 2012

Permintaan Properti di Jakarta Tetap Kuat

detail berita
Jakarta (Foto: Wikipedia)
JAKARTA - Berdasarkan hasil riset Jones Lang LaSalle, tingkat sewa ruang perkantoran di sebagian besar lokasi di Asia Pasifik menunjukkan sedikit penurunan. Namun, hal ini sepertinya tidak berlaku untuk Jakarta.

Sebab, menurut Country Head Jones Lang LaSalle Indonesia Todd Lauchlan, permintaan di seluruh sektor properti untuk Jakarta terus menguat.

"Untuk sektor perkantoran menimgkat menjadi 28 ribu meter persegi (m2), hampir dua kali lipat dibanding kuartal sebelumnya. Ini didorong oleh ekspansi perusahaan yang cukup cepat di sini," kata Todd, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (29/8/2012).

"Menguatnya pertumbuhan perusahaan juga memberikan dorongan di pasar apartemen mewah di Jakarta, sebagaimana dibuktikan oleh stabilnya pertumbuhan tingkat sewa (leasing)," tambahnya.

Sebelumnya, Jones Lang LaSalle juga menyebutkan Jakarta menjadi salah satu pemimpin pasar di Asia, berdasarkan peningkatan nilai modal pada sektor residensial kelas atas, yang mana terjadi pertumbuhan hingga 19,2 persen, yang diikuti Manila, dengan 10,5 persen selama 12 bulan dan berakhir pada kuartal II-2012.

Sumber : www.property.okezone.com/permintaan-properti-di-jakarta-tetap-kuat

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar