Selasa, 28 Agustus 2012

Bermain-main dengan Motif Zebra

detail berita
Foto: Contoh desain motif zebra. Sumber: interiorholic.com
JAKARTA - Motif hewan saat ini sudah mulai digunakan sebagai salah satu aksen dekorasi di dalam rumah. Salah satu motif yang sudah lazim digunakan adalah motif kulit zebra.

Motif hewan berwarna hitam dan putih ini, banyak kita temui pada karpet, bantal, lampu, bahkan bathtub. Seperti dilansir dari www.interiorholic.com, Selasa (28/8/2012), warna-warna monokromatik dan pola yang menarik, bisa membuat aksen yang besar dalam sebuah dekorasi. Berikut pemaparannya:

Pencampuran dengan Warna
Motif zebra terlihat bagus di hampir semua skema warna. Dalam sebuah interior yang netral, aksen zebra akan menambah rinci sebuah kamar. Sementara itu dalam sebuah kamar yang berwarna-warni, motif zebra yang hitam putih akan terlihat lebih netral, caranya adalah penggunaan motif zebra pada lampu maupun karpet, dengan begitu ruangan yang warna-warni akan terlihat lebih menarik.

Pencampuran dengan Pola
Pencampuran motif zebra dengan pola yang lain bisa membuat dekorasi menjadi lebih menarik. Cara yang mudah dan juga penting dilakukan untuk mencapurkan pola tersebut adalah motif zebra yang notabene memiliki motif teratur berupa garis-garis, disandingkan dengan motif bunga tertentu. Bisa juga digabungkan dengan polkadot, atau bermacam pola kotak-kotak. Mencampurkan dan mencocokkan pola yang berbeda bisa menghasilkan dekorasi terbaik.

Permukaan Lantai
Dekorasi permukaan lantai dengan motif zebra bisa menjadi sebuah dekorasi yang menantang karena permukaan lebih besar. Cara mengatasi hal tersebut adalah mencetak motif zebra dengan catatan jangan terlalu rapat, motif tersebut yang nantinya hanya dipasangkan di salah satu dinding. Untuk hasil yang lebih baik, bisa menggunakan tirai zebra dan karpet dengan motif serupa. Jika masih ingin menambah aksen pola zebra, bisa juga menggunakan wallpaper motif zebra, baik itu bentuk badan zebra secara keseluruhan, atau bahkan bentuk kepala zebra.

Sumber : www.property.okezone.com/bermain-main-dengan-motif-zebra

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar