Rabu, 08 Agustus 2012

Uniknya Restoran di Dalam Gua

detail berita
Restoran "Summer Cave" (foto: inhabitat)
MARE - Restoran unik berdiri di sebuah gua di Polignano a Mare, Italia Selatan. Restoran eksklusif, yang ada dua ini, merupakan bagian dari hotel Grotta Palasezze.

Namun restoran bernama Summer Cave tersebut hanya dibuka selama musim panas. Gua tersebut memang memiliki pemandangan luar biasa, mengingat selama ratusan tahun gua dari batu kapur ini menjadi tempat liburan favorit kaum bangsawan.

Seperti dikutip dari Inhabitat, Selasa (7/8/2012), hotel butik ini memiliki 20 kamar yang ada di bagian puncak gua. Posisinya menghadap ke Laut Mediterania dan kota tua Polignano o Mare.

Restoran kental dengan nuansa remang-remang dan perabotan dari material alami sehingga terlihat menyatu dengan lingkungan yang unik. Di mana restoran yang tepat berada di bawah hotel tersebut menawarkan pemandangan yang indah.

Bahkan karena keindahannya, oleh panduan perjalanan wisata Fodor, gua Summer Cave terpilih sebagai restoran paling romantis di dunia.


Sumber : www.property.okezone.com/uniknya-restoran-di-dalam-gua

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar