Kamis, 30 Agustus 2012

Usaha Penyewaan Halaman Rumah


detail berita
Ilustrasi (foto: realestate.msn)
MANHATTAN - Inilah solusi untuk individu yang rumahnya tidak memiliki halaman hijau. Perusahaan konsultan asal Amerika Serikat, The Participation Agency, menyewakan halaman hijau yang biasanya ada di belakang rumah untuk para peminat.

Lahan kosong di Manhattan yang disewakan ini bernama "Timeshare Backyard". Biaya sewa sebesar USD50 per jam atau setara dengan Rp477 ribu (Rp9.535 per USD).

Seperti dikutip dari AOL, Rabu (29/8/2012), batas minimal penyewaan adalah dua jam. Di tempat ini, penyewa bisa mengumpulkan 30 teman dan keluarganya pada musim panas, untuk berkumpul.

Fasilitas yang disediakan berupa alat pemanggang barbekyu, kursi santai, pistol air, dan toilet. Ada juga tambahan kolam renang untuk anak-anak dengan biaya tambahan USD200 (Rp1,9 juta). Hal ini dinilai sebagai evolusi terbaru dalam sejarah hiburan luar ruangan. Halaman yang disewakan ini dinilai menyehatkan.

Pasalnya, studi terbaru yang dilakukan UCLA menjelaskan keterkaitan antara kekacauan dan depresi dengan kurangnya waktu luang di luar ruangan. Disebutkan bahwa kurang waktu mengakibatkan stres tinggi dan kortisol yang tinggi, hormon yang berkontribusi untuk kelelahan dan gangguan fungsi kognitif.


Sumber : www.property.okezone.com/usaha-penyewaan-halaman-rumah

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar