Jumat, 31 Agustus 2012

Grand Hyatt Hotel Rambah Malaysia



detail berita
Foto: Kamar di Grand Hyatt Malaysia. Sumber: worldpropertychannel .com
JAKARTA - Hyatt Hotel Corporation baru-baru ini membuka Grand Hyatt Kuala Lumpur. Ini merupakan perusahaan pertama Grand Hyatt Hotel di Malaysia.

Seperti dikutip dari worldpropertychannel.com, Jumat (31/8/2012), Grand Hyatt Hotel tersebut terletak di Kuala Lumpur City Center (KLCC) yang bersebelahan dengan Kuala Lumpur Convention Center. Hotel yang memiliki 370 kamar tersebut juga berdekatan dengan menara kembar Petronas yang bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

"Kami sangat gembira akhirnya Grand Hyatt bisa dibawa ke masyarakat Malaysia," kata Tchou, Managing Director, Hyatt Hotels & Resorts, Asia Pasifik, Larry Tchou.

Dia menyebut, pembukaan Grand Hyatt Hotel di Malaysia menjadi salah satu strategi pembangunan hotel yang difokuskan pada kota-kota besar sebagai gerbang wisatawan yang datang dan pergi.

"Kami bersemangat memperkenalkannya ke wisatawan, baik dari Asia maupun benua lain di dunia," akunya lagi.

Hotel tersebut dirancang oleh seorang arsitek pemenang penghargaan firma arsitektur, Bilkey LlinĂ¡s Design. Hotel tersebut memancarkan keagungan kontemporer yang juga terdiri dari 42 suite.

Adapun rincian dari hotel tersebut adalah sebuah patung berbentuk bulan sabit, yang merupakan simbolik Brunei Darussalam dan Malysia nampak menghiasi bagian tengah lobi hotel.

Semua kamar tamu dan suite yang dirancang dengan banyak jendela untuk memaksimalkan pencahayaan alami. Hasilnya, setiap kamar memiliki pemandangan untuk melihat seluruh kota termasuk taman KLCC dan menara kembar Petronas.

Grand Hyatt Kuala Lumpur juga dirancang dan dibangun untuk dapat memenuhi syarat serta sertifikasi Green Building. Proses sertifikasi hotel dimulai selama tahap konstruksi, di mana air tanah dari tingkat bawah tanah dikumpulkan selama bertahun-tahun.

Sekadar informasi, Grand Hyatt Hotel merupakan hotel skala besar, hotel khas di kota-kota sebagai gerbang utama dengan tujuan resor. Hingga 30 Juni 2012, portofolio Grand Hyatt Hotel di seluruh dunia terdiri dari 492 properti di 45 negara

Sumber : www.property.okezone.com/grand-hyatt-hotel-rambah-malaysia

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar