Rabu, 15 Agustus 2012

Lagi, Taylor Swift Tambah "Koleksi" Rumah Mewah

detail berita
Rumah kolonial Taylor Swift (foto: MLS)
MASSACHUSETTS - Di umur yang masih sangat muda, 22 tahun, penyanyi country Taylor Swift sudah mengoleksi cukup banyak rumah mewah yang tersebar di beberapa wilayah di Amerika Serikat.

Baru-baru ini seperti dilansir Daily Mail, Selasa (14/8/2012), Swift baru saja membeli sebuah rumah bergaya kolonial di daerah pantai Cape Cod, Massachusetts senilai USD5 juta atau sekira Rp47 miliar (Rp9.488 per USD).

Rumah mewah tersebut memiiliki 13 kamar tidur, dengan arsitektur kolonial dan interior klasik serta berhadapan langsung dengan pantai biru yang indah.

Swift sengaja membeli mansion tersebut khusus digunakan sebagai rumah tempatnya berlibur. Apalagi tetangganya adalah sang kekasih Conor Kennedy, yang juga memiliki rumah tempat liburan di kawasan itu.

Penyanyi yang telah beberapa kali memboyong Grammy ini, memang doyan mengoleksi rumah mewah. Tercatat pada 2009 lalu, Swift pernah membeli sebuah penthouse eksklusif di Adelicia, Nashvile. Kemudian pada musim panas tahun lalu, Swift baru saja membeli sebuah rumah mewah seharga USD3,975 juta atau sekira Rp36,39 miliar di Beverly Hills, California.


Sumber : www.property.okezone.com/lagi-taylor-swift-tambah-koleksi-rumah-mewah

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar