Jumat, 10 Agustus 2012

Lippo Jual Apartemen Supermewah Rp7 M per Unit

detail berita
Kemang Village (foto: kemangvillage.blogspot)
JAKARTA - Pengembang properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) akan segera membangun menara apartemen ketujuh dalam poyek superblok Kemang Village, yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

"Apartemen ketujuh ini yang paling lux dari yang lainnya. Unitnya pun sangat terbatas dan harganya juga jauh berbeda, sekira Rp7 miliar per unit," kata Direktur Utama LPKR Jopy Rusli kepada wartawan, di kantor marketing Kemang Village, Kamis (10/8/2012) malam.

Menurutnya, menara apartemen yang disebut The Bloomingtoen ini, hanya memiliki tidak lebih dari 150 unit. Dengan luasan mulai dari 200-250 meter persegi (m2).

"Dalam satu lantai hanya terdapat empat unit. Masing-masing unit memiliki double privat lift, sehingga memang sangat mewah dan lebih tinggi value-nya," jelasnya.

Untuk membangun satu manara apartemen superlux tersebut, anak usaha Lippo Group ini merogoh investasi senilai Rp1 triliun.

"Apartemen yang merupakan menara residensial ketujuh yang akan melengkapi keenam tower residensial yang sudah habis terjual seluruh unitnya. Saat ini saja pesanan yang masuk sudah sangat banyak, baik dari end user maupun investor," imbuh Jopy.

The Bloomingtoen akan di-launching pada 28 September 2012 mendatang, bertepatan dengan dibukanya eXion Kemang Village Mall. Pembangunan proyek tersebut diperkirakan memakan waktu hingga tiga tahun.

Sumber : www.property.okezone.com/lippo-jual-apartemen-supermewah-rp7-m-per-unit

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar