Rabu, 15 Agustus 2012

Unik, Rumah Melengkung di Atas Tembok Batu

detail berita
(foto: inhabitat)
CHENEQUA - Sebuah rumah dengan desain unik yang dibangun di atas tembok batu, di Desa Chenequa, Wisconsin, Amerika Serikat. Rumah peristirahatan milik Robert Harvey Oshatz yang berlokasi di tepi danau ini terlihat mencolok karena bentuknya yang melengkung.

Sentuhan lengkungan tidak hanya ada di struktur bangunan, tapi juga atap rumah. Dari jauh, rumah ini tampak kecil karena tertutup pepohonan tinggi. Namun jika dilihat dari dekat, rumah ini sangat besar dan kokoh.

Rumah Chenequa masih dalam tahapan pembangunan. Saat ini, baru tahap pertama yang selesai dibangun. Selanjutnya, akan ada bangunan tambahan untuk orangtua dan kolam renang tertutup.

Oshatz membangun rumah ini di lanskap yang ada menggunakan bahan-bahan alami, kaca dan lengkungan dibuat sebagai tempat berlindung yang nyaman di tepi danau.

Seperti dilansir Inhabitat, Selasa (14/8/2012), desain interiornya terpusat di sebuah tembok batu yang kokoh. Selain itu, ada juga atap spiral berbentuk hemlock menumpuk yang "menyapu" pandangan pintu masuk dan mengangkat lantai di atasnya sebelum menghilang dari pandangan.

Tangga di atap menghadap ke danau yang indah. Meski atapnya mahal, karena harus dipesan dan harganya mahal, tangga di atap didesain dengan sentuhan minimalis yang rendah hati.

Sumber : www.property.okezone.com/unik-rumah-melengkung-di-atas-tembok-batu\

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar