Jumat, 10 Agustus 2012

Transformasi Rumah Bordil Menjadi Museum

detail berita
Rumah bordil "Cherry Patch" (Foto: Steven Hisrch/Daily Mail)
NEVADA - Sebuah rumah bordil yang ditinggalkan terbengkalai akan diubah menjadi museum. Tujuan pembangunannya untuk menunjukkan bagaimana praktik prostitusi pada 40 tahun lalu.

Rumah bordil bernama Cherry Patch, di Crystal, Nevada, Amerika Serikat ini, akan menandai empat dekade dekadensi dengan meluncurkan tur kamar yang kumuh.

Cherry Patch dibuka pada awal 1970. Pada masa itu, Nevada merupakn satu-satunya negara bagian yang melegalkan pelacuran. Sejak 2010, Cherry Patch menjadi milik Denis Hof.

Belakangan dia memutuskan untuk menutupnya. Namun Cherry Patch, pada saat beroperasi merupakan tempat pelacuran legal paling dekat dengan Las Vegas, tetap menyandang gelar  "lokasi perdagangan prostitusi".

"Bangunan ini memiliki kasur dan perabotan asli. Yang kami coba lakukan adalah menunjukkan sepotong sejarah Nevada melalui rumah bordil ini," jelas Hof seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (9/8/2012).

"Saya memiliki lisensi rumah bordil di sana dan selanjutnya saya akan membangun rumah bordil baru di sebelahnya. Namanya adalah Mabel's Whore House Bar and Grill. Kami akan tur rumah bordil di sana. Anda bisa berjalan di dalamnya dan melihat kondisi rumah bordil yang sebenarnya," tambah Hof.

"Apa yang terlihat di sana, bagaimana dioperasikan. Akan ada sejarah semua kegiatan di dindingnya. Anda akan tahu perang bordil di Nye County, tiga puluh tahun yang lalu. Orang saling menembak dan ini adalah sejarah besar. Ini merupakan sejarah Amerika yang sesungguhnya," pungkas Hof.

Sumber : www.property.okezone.com/transformasi-rumah-bordil-menjadi-museum

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar