Kamis, 30 Agustus 2012

Mal Ini Punya Empat "Vila" di Atapnya

\detail berita
Mal Jiutian International Square, China (foto: inhabitat)
HUNAN - China terus melesat dalam inovasi bidang properti. Sementara Kota New York (NYC) di Amerika Serikat tengah mempromosikan pemasangan atap yang ramah lingkungan di seluruh bangunan NYC, sebuah kota di China, Zhuzhou di Hunan menerapkan ide baru.

Tidak sekadar menerapkan ide atap hijau, bangunan ini juga membangun empat vila di atap bangunan. China Daily melaporkan bahwa empat rumah itu dibangun dia atas mal Jiutian International Square.

Rumah-rumah tersebut berfungsi sebagai kantor bagi karyawan pengembang mal. Namun mereka membuka kemungkinan untuk warga kota yang mencari rumah dengan ruang hijau.

Atap hijau berfungsi mengurangi dampak dari suhu kota yang panas. Idenya adalah memperkenalkan pepohonan ke atap bangunan untuk mendinginkan kota yang jauh lebih panas dari daerah pedesaan di dekatnya.

Vila-vila di atap bangunan merupakan prestasi penting bagi Zhuzhou, kota yang tengah berjuang mendedikasikan sumber daya yang signifikan untuk menghijaukan infrastrukturnya, setelah ditetapkan sebagai daerah dengan taman kota tingkat nasional pada 2008.

Seperti dilansir Inhabitat, Rabu (29/8/2012), empat rumah dengan dua lantai ini berada di atap mal dengan lima lantai ini. Luasnya sekitar 500 meter persegi. Zhuzhou Jiutian Real Estate, pengembang properti progresif, merancang rumah agar terlihat seperti villa dengan memasukkan "desain modern dan dekorasi lanskap".

Inovasi di atap bangunan ini menunjukkan kemampuan untuk 'mengangkat' real estate mendekati langit, mengingat harga tanah semakin mahal dari hari ke hari.

Sumber : www.property.okezone.com//mal-ini-punya-empat-vila-di-atapnya

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar