Rabu, 29 Agustus 2012

Properti Terkecil di Australia


detail berita
Interior apartemen terkecil di Australia (foto: news.com)
SYDNEY - Apartemen ini layak dinobatkan sebagai properti terkecil di Australia. Apartemen yang berlokasi di Pantai Bondi ini memiliki luas hanya 16 meter persegi (m2).

Unit ini diperkirakan laku dijual di pelelangan dengan harga 270 ribu dolar Australia atau setara dengan Rp2,6 miliar (Rp9.850 per dolar Australia). Wentworth Courier melaporkan bahwa apartemen studio ini berlokasi di 14/68 Gould St.

"Ini (apartemen) cocok untuk satu orang yang mencari hunian atau investor yang mencari lokasi di sekitar pantai," jelas broker dari Ray White Balmain Kiel Glass. "Saya sangat yakin akan terjual," tambahnya seperti dikutip dari News, Selasa (28/8/2012).

Apartemen mandiri ini hanya selemparan batu dari Pantai Bondi yang terkenal di Australia. Unit apartemen ini dilengkapi dapur yang terpadu dengan kamar mandi, dan penggunaan teras atap komunal dengan pemandangan sekitar.

Apartemen ini terletak di lantai atas Brave Cafe, salah satu jalan di Bondi yang paling terkenal. Dulunya bangunan ini merupakan motel dan memiliki unit dengan tipe studio, unit dengan satu kamar tidur sebanyak satu buah dan dua unit dengan dua kamar tidur.

Saat ini, unit studio tersebut disewakan dengan harga 300 dolar Australia (Rp2,9 juta) per minggu. Pemiliknya, yang sekarang tinggal di Swedia, membeli properti ini pada 2001 dengan harga 165 ribu dolar Australia.

Namun ada satu hal yang harus diperhatikan pembeli. Pasalnya karena ukuran yang kecil, tentunya calon pembeli akan kesulitan memasukkan furnitur.
Pelelangan properti ini dijadwalkan pada 11 September mendatang.

Sumber : www.property.okezone.com/properti-terkecil-di-australia

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar