Rabu, 08 Agustus 2012

New York, Kota yang Pas untuk si Lajang

detail berita
New York (foto: cnbc)
NEW YORK - Banyak orang yang mendambakan untuk tinggal di sebuah kota modern yang selalu ramai dan punya berbagai fasilitas, seperti New York, Amerika Serikat.

Sebuah studi menunjukkan, New York termasuk dalam 10 kota di dunia yang paling tepat untuk dihuni oleh penduduk muda yang masih berstatus lajang (single).

Seperti disitat laman Kiplinger, Selasa (7/8/2012), kota dengan populasi penduduk lebih dari 18,7 juta jiwa ini, dihuni oleh 53 persen penduduk yang belum menikah dengan kisaran umur dari 20-34 tahun.

Hal ini didorong oleh besarnya lapangan pekerjaan yang tersedia, level gaji yang cukup tinggi, dan pertumbuhan pendapatan yang rata-rata mencapai 4,6 persen dari 2005 hingga 2009. Dengan angka pendapatan rata-rata rumah tangga di New York berkisar USD63.915 dolar per bulan.

Sementara itu, biaya hidup di Kota Big Apple ini lebih rendah jika dibandingkan dengan pendapatan masyarakatnya. Beberapa daerah menunjukkan harga sewa tempat tinggal yang cukup murah, dan menjadi tujuan utama residensial kaum muda, seperti Hunters Point, Astoria di kawasan Queens dan Fort Greene di Brooklyn.

Sumber : www.property.okezone.com//new-york-kota-yang-pas-untuk-si-lajang

Cari RumahDijual Bekasi   ??


Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar