Rabu, 08 Agustus 2012

Sewa Kamar Hotel "Barbie" Rp38 Juta/Malam

detail berita
Kamar "Barbie" (Foto: Palms Casino Resort)
LAS VEGAS - Siapa yang tak kenal boneka cantik berambut panjang, yang disebut Barbie. Karakternya tak hanya dipakai untuk boneka mainan saja, namun dijadikan berbagai tema arsitektur dan interior bangunan.

Seperti tema sebuah kamar hotel mewah yang berada di Las Vegas ini. Barbie dijadikan tema kamar superekslusif dengan desain yang didominasi warna pink dan berbagai macam perabotan dan aksesoris cantik khas dunia Barbie.

Tinggal bermalam di hotel ini mungkin saja menjadi impian besar untuk semua pecinta Barbie. Namun, tidak semua orang dapat dengan mudah menikmati kemewahan kamar tersebut

Pasalnya, seperti dilansir dari CNBC, Selasa (7/8/2012), setiap tamu harus merogoh kocek cukup dalam untuk membayar sewa kamar, yang mencapai USD4.000 atau sekira Rp38 juta per malamnya.

Didesain oleh desainer interior ternama, Jonathan Adler yang berusaha menghadirkan dunia fantasi Barbie ke dalam kehidupan nyata. Dapat dilihat dari cermin berbentuk matahari yang dibuat dari 65 boneka Barbie, ranjang besar yang elegan, hingga set meja-kursi berwarna pink menyala lengkap dengan pita dan renda-renda pemanis.

Kamar dengan luas 2.350 kaki persegi ini juga sering dijadikan tempat pesta privat, karena dapat menampung hingga 50 orang.

Sumber : www.property.okezone.com/sewa-kamar-hotel-barbie-rp38-juta-malam

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar