Kamis, 30 Agustus 2012

Trik Memilih Bantal untuk Sofa

detail berita
Foto: Bantal, sumber: Freshome .com
JAKARTA - Pernahkan memperhatikan tatanan bantal di sofa rumah Anda, apakah sudah sempurna atau malah terlihat berantakan?

Untuk sebagian orang, mungkin tidak berfikir banyak tentang bantal serta berbagai macam dekorasi yang mengiringinya. Padahal, memilih asesoris berupa bantal sebagai salah satu hiasan rumah, merupakan sebuah tantangan yang menyenangkan.

Seperti dikutip dari freshome, Kamis (30/8/2012), ada beberapa tips untuk memilih bantal yang sesuai dengan sofa serta area tempat duduk di rumah Anda.

Biasanya, kebanyakan orang memilih bantal hanya didasarkan pada pemilihan bahan yang sama untuk sofa. Padahal sebenarnya, pemilihan bantal yang baik juga mencerminkan pemilik rumah. Coba mulailah dari berbagai variasi bentuk serta pola yang berbeda dari biasanya. Tapi jangan lupa, usahakan menggunakan bahan serta kain yang sama dengan sofa agar masih terlihat harmonis.

Cara kedua adalah memilih bantal dengan berbagai aksen seperti emotion atau bantal dengan corak kata-kata, untuk menambah pernyataan tanpa mengatakan apa-apa. Untuk sofa yang gelap dengan bahan kain yang mewah, pilihlah bantal dengan pola dramatis dan warna-warna berani, boleh juga dengan rincian halus. Jika ingin lebih menarik pandangan mata, cobalah pilih warna antara bantal dengan sofa namun berlawanan satu sama lainnya.

Untuk beberapa kondisi dalam setiap rumah, sofa adalah bagian utama yang tidak bisa disandingkan dengan furnitur di ruangan lainnnya. Untuk menyiasati hal tersebut mudah saja, jika Anda memiliki sebuah sofa yang menakjubkan, pilihlah bantal-bantal yang sederhana dengan tekstur yang nyaman, dan pastikan bisa menyatu dengan sofa tersebut. Namun terlebih dahulu pastikan apa fungsi sofa tersebut, apakah untuk bermain, atau santai. Karena pada akhirnya bantal-bantal tersebut akan memiliki fungsinya sendiri.

Terakhir, ide-ide krestif dalam memilih bantal pada sofa mutlak dilakukan, dan tidak harus statis. Khusus untuk ide musiman, coba ganti berkala misalnya dalam suasana liburan, acara resmi atau acara tertentu. Hal tersebut bisa memberikan warna baru dalam ruangan tersebut tanpa harus membeli sofa baru.

Jadi, apakah sudah siap mengaplikasikan tips ini, dan membiarkan bantal di rumah "berbicara" banyak tentang sofa di rumah Anda?

Sumber : www.property.okezone.com/trik-memilih-bantal-untuk-sofa

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar