Jumat, 31 Agustus 2012

Gedung Misterius Dihargai Miliaran Rupiah


detail berita
Gedung bank misterius di Snowtown, Australia (foto: news .com)
SNOWTOWN - Sebuah gedung bekas bank terkenal di Snowtown, Australia Selatan, laku terjual. Gedung yang pernah menjadi tempat penyimpanan korban pembunuhan ini telah dipasarkan sejak Februari lalu, dengan harga 185 ribu dolar Australia atau setara dengan Rp1,8 miliar (Rp9.853 per dolar Australia).

Direktur Hale Real Estate Nigel Christie menyatakan pembelinya berencana merenovasi rumah yang ada dan menjalankan usaha bank. Namun Christie menegaskan sejarah perjalanan bank tersebut tidak akan pernah dilupakan.

Bank ini menggemparkan masyarakat Australia, saat ditemukan delapan mayat yang disimpan di dalam lemari besi pada 1999. Mayat-mayat tersebut merupakan korban pembunuhan yang dilakukan John Justin Bunting dan Robert Joe Wagner.

"Selalu ada noda di sejarah bank dan ini sekaligus untuk menghormati para korban," kata Christie seperti dikutip dari News, Kamis (30/8/2012). Bunting dan Wagner dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, sementara dua rekannya dipenjara dalam waktu lama.

Selain itu, gedung misterius ini juga pernah digunakan untuk lokasi syuting adegan tembak-menembak film Snowtown. Menurut Christie, banyak yang meminati bangunan tersebut.

Christie menuturkan, menjalankan bisnis bank merupakan cara yang baik untuk pindah dari masa lalu yang mengerikan. "Hal ini akan mengambil misteri yang sudah terjadi di dalamnya," pungkasnya.

Sumber : www.property.okezone.com//gedung-misterius-dihargai-miliaran-rupiah

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar