Jumat, 10 Agustus 2012

Penthouse Frank Sinatra Dijual

detail berita
Penthouse Frank Sinatra (foto: ny.curbed)
NEW YORK - Properti bekas milik penyanyi jazz Frank Sinatra dijual ke pasar. Penthouse yang berlokasi di Upper East Side, New York ini dijual dengan harga USD7,7 juta atau setara dengan Rp72,9 miliar (Rp9,467 per USD).

Penthouse ini dimiliki pelantun lagu "New York, New York" tersebut pada 1960 hingga 1972. Penyanyi asal New Jersey ini merupakan pemilik pertama unit tersebut.

Pada 2010, penthouse dijual dengan harga USD2,49 juta. Seperti dilansir Curbed, renovasi sempat dilakukan di apartemen ini, termasuk tangga spiral dengan alas kaca yang sama persis digunakan di Apple Stores.

Penthouse ini menawarkan pemandangan indah ke East River, teras, dan langit-langit setinggi 18 kaki, hingga perapian marmer. Demikian seperti dilansir AOL, Jumat (10/8/2012).

Lantai utama terdiri dari dapur terbuka, ruang makan, ruang tamu, dan tiga kamar tidur, semua menghadap ke arah sungai. Kamar utama berada di lantai dua. Dari apartemen ini akan terlihat matahari terbit dan pemandangan kota.

Yang istimewa, terasnya memiliki panel surya dan pemandangan lebih luar biasa. Seolah-olah semua ini tidak cukup, apartemen ini dilengkapi gim pribadi di ruang bawah tanah yang dapat berfungsi ganda sebagai kamar pelayan.

Sumber : www.property.okezone.com/penthouse-frank-sinatra-dijual

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar