Jumat, 31 Agustus 2012

Desain Retro di Kamar Tidur, Mau?


detail berita
Foto: interiorholic .com
JAKARTA - Gaya retro memiliki pesona tersendiri dan menciptakan nostalgia tersendiri jika dimasukkan ke dalam dekorasi sebuah kamar.

Seperti dilansir dari interiorholic.com, Jumat (31/8/2012), jika menginginkan dekorasi bergaya retro pada sebuah kamar dengan desain yang aye catching, ditambah dengan furniture bergaya retro, Anda bisa menemukan barang-barang pelengkap di pasar loakan. Atau bisa juga ke toko dekorasi yang memiliki item-item bergaya retro.

Retro merupakan pola yang sabgat cerah dan dinamis. Gaya retro bisa digunakan untuk wallpaper, temoat tidur, bahkan karpet maupun permadani yang bisa membuat warna semakin menarik. Pencampuran gaya retro juga bisa dibaurkan pada bantal, kursi maupun aksen lainnya. Namun sebenarnya, gaya retro tidak hanya teerbatas pada warna-warna cerah, hitam dan putih juga dapat digunakan untuk desain gaya retro.

Skema warna retro bisa menjadi sangat terang dengan pemilihan yang tepat seperti warna langit yang biru atau bisa juga ditambahkan warna oranye. Sementara jika ingin bergaya retro dengan warna-warna lebih lembut bisa juga menambahkan warna seperti hijau zaitun, warna batu karang, dan hijau tosca. Bisa juga memilih warna-warna yang netral dengan aksen tertentu seperti furniture yang bernilai seni.

Campurkan detail seperti lipatan, atau anyaman pada tempat tidur bergaya retro, hal ini akan menjadi sebuah elemen yang futuristik namun tetap bergaya modern. Bisa juga menambahkan barang-barang bergaya retro seperti lampu atau televisi. Item-item yang bergaya retro dan sedikit kuno dapat memperkuat karakter desain kamar, menambah pesona bahkan sedikit menambah nilai sejarah pada sebuah kamar.

Sumber : www.property.okezone.com//desain-retro-di-kamar-tidur-mau

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar