Jumat, 10 Agustus 2012

Perlukah "Spot Pribadi" di Rumah Sendiri?



Selain membicarakan lagu single, album, dan tawaran film yang dalam waktu dekat akan dipublikasikan, para personil boyband SM*SH beranggotakan Rafael, Rangga, Morgan, Dicky, Bisma, Reza, dan Ilham di Kompas.com, Rabu (8/8/2012) siang, juga tertarik berbincang soal menghabiskan waktu pribadi di spot kesukaan mereka di rumah.

Ketujuh personil SM*SH itu mengaku sangat bersyukur akan pencapaian mereka sampai saat ini. Di sisi lain, mereka juga mengaku sangat rindu keadaan ketika belum banyak orang mengenali wajah mereka. Untuk itulah, kesempatan menikmati beberapa spot pribadi di rumah mereka masing-masing sangat mereka hargai.

Nah, apakah Anda sama dengan SM*SH yang memiliki spot pribadi kesukaan Anda di rumah? Anda mungkin memang tidak tinggal sendiri, karena ada orang lain tinggal bersama Anda.

Apakah Anda perlu membuat ruang khusus yang hanya digunakan oleh Anda sendiri di rumah? Berikut beberapa pertimbangan bagi Anda, apakah sebaiknya membuat sebuah ruang khusus bagi Anda sendiri atau sekedar menganggap salah satu ruang sebagai spot kesukaan Anda:

Apa sebenarnya yang Anda butuhkan?

Apakah Anda membutuhkan "ruang pribadi" untuk bermeditasi, membaca, atau membuat kerajinan tangan? Apakah sudah ada ruangan di rumah Anda yang dapat digunakan untuk melakukan hal tersebut?

Perhatikan "ruang pribadi" yang telah Anda miliki

"Ruang pribadi" itu bisa kamar tidur Anda sendiri, kamar mandi, atau garasi. Intinya, apakah Anda perlu membuat "ruang pribadi" yang baru, jika kamar tidur, kamar mandi, dan garasi hanya Anda yang menggunakannya?

Ruangan baru

Jika Anda merasa, bahwa ruangan baru yang memang dibutuhkan, Anda tidak harus segera membangun tembok dan membuat satu kamar baru. Anda bisa menggantung tirai, layar, atau menaruh rak buku sebagai sekat "ruang pribadi".

Toh, keputusan tetap di tangan Anda. Anda bebas membangun sebuah ruang khusus untuk diri Anda sendiri, atau sama seperti Dicky SM*SH, yang menganggap bahwa spot pribadi favoritnya adalah kamar mandi. Ia tidak perlu membangun sebuah ruang khusus lagi bagi dirinya sendiri.

Nah, di mana "ruang pribadi" Anda?


SUmber : www.properti.kompas.com/Perlukah.Spot.Pribadi.di.Rumah.Sendiri.

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar