Senin, 27 Agustus 2012

Ibu Beyonce Jual Rumah Hampir Rp29 M



detail berita
Rumah Tina Konwles (foto: realtor.com)
TEXAS- Ibu dari penyanyi terkenal Beyonce, Tina Knwoles, baru-baru ini menjual rumah mewahnya yang berada di Texas, Amerika Serikat. Sang ibu yang juga seorang perancang busana, membanderol rumahnya senilai USD3 juta atau setara Rp28,5 miliar (Rp9.505 per USD).

Seperti dilansir TMZ, Senin (27/8/2012), rumah tersebut sebelumnya telah dimasukkan dalam daftar penjualan dengan harga USD3,44 juta. Namun, setelah sembilan bulan berlalu, rumah mewah itu ternyata tidak kunjung laku. Akhirnya perempuan berusia 58 tahun ini mengurangi harganya sekira USD500 ribu dengan tujuan untuk mempercepat penjualan propertinya.

Rumah keluarga yang disebut House of Dereon itu memiliki luas 8.885 kaki persegi dengan total luas lahan 2,6 acre. Di rumah tersebut terdapat lima kamar tidur, lima kamar mandi, kolam renang, ruangan pusat kebugaran, dan ruang media.

Interior dan eksetriornya sangat kental nuansa klasik yang semakin elegan dengan elemen-elemen kayu coklat tua pada lantai rumah. Jendela-jendala tinggi semakin menonjol dengan kehadiran lampu kristal besar dan meja-kursi yang tinggi khas desain klasik.


Sumber : www.property.okezone.com/ibu-beyonce-jual-rumah-hampir-rp29-m

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar