Jumat, 31 Agustus 2012

Basmi Noda di Karpet dengan Cara Ini!


detail berita
Ilustrasi, sumber: realsimple
JAKARTA - Seringkali kita merasa jengkel karena karpet kesayangan di rumah tidak sengaja terkena noda. Baik itu noda yang berasal dari makanan seperti cokelat, permen maupun noda yang berasal dari minuman seperti kopi, teh dan lainnya.

Namun, kini tidak usah khawatir karena ada cara yang mudah dan sederhana untuk membasmi kotoran di karpet. Seperti dikutip dari realsimple Jumat (31/8/2012), ada empat tahap yang harus dilakukan.

1. Celupkan sebuah kain putih bisa juga sebuah handuk putih ke dalam deterjen. Tekan kain yang telah direndam dalam deterjen selama 15 menit.

2. Setelah itu, celupkan kain ke dalam larutan cuka dan oleskan berulang kali ke karpet yang terkena noda. Hal ini merupakan langkah penting karena cuka bisa akan menghilangkan sisa deterjen, dan menarik kotoran yang menodai karpet.

3. Selanjutnya, celupkan kain tersebut ke dalam air hangat dan bersihkan permukaan karpet dengan kain tersebut. Tunggu hingga satu jam atau hingga permukaan karpet benar-benar kering.

4. Ulangi langkah tersebut pada noda lain yang kemungkinan mengotori karpet Anda. Sebagai catatan saja, jika noda yang mengotori karpet sangat pekat, setelah langkah kedua, letakkan kain atau handuk putih di permukaan karpet. Setelah itu letakkan benda berat seperti piring atau stoples kue. Diamkan selama 15 menit.

Sumber : www.property.okezone.com/basmi-noda-di-karpet-dengan-cara-ini

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar