Rabu, 29 Agustus 2012

Pindah ke LA, Chris Martin Rogoh Rp95 M

detail berita
Foto: Splash
JAKARTA - Pasangan yang biasanya tinggal di London ini, dikabarkan telah melirik sebuah rumah seharga USD10,45 juta atau setara dengan Rp95 miliar (kurs Rp9.500 per USD) yang terletak di Brentwood's Mandeville Canyon, Los Angeles.

Seperti dikutip dari dailymail, Selasa (28/8/2012), vokalis band asal Inggris, Coldplay bersama istrinya yang seorang artis asal Amerika Serikat (AS), Gwyneth Paltrow ini, nampaknya telah memutuskan untuk membangun tempat tinggal permanen di tempat kelahiran Paltrow di LA. Alasannya, Paltrow ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama ibunya Blythe Danner.

"Mereka berdua memang ingin pindah untuk sementara waktu ke LA," ungkap sebuah sumber.

Alasan pindahnya pasangan tersebut juga dikarenakan Paltrow merasa lelah karena menghabiskan banyak waktu antara Inggris dan Amerika Serikat. Tujuan membeli rumah tersebut adalah untuk membuat tempat tinggal semi permanen.

Disebutkan pula, Paltrow ingin menghabiskan banyak waktu bersama ibunya karena berada dalam jarak yang jauh. Suaminya, Chris Martin sangat pengertian dan bersedia untuk pindah. Apalagi dirinya selalu mencintai kota manapun.

"Ditambah lagi, setidaknya coldplay tidak akan mengeluarkan album baru setidaknya hingga satu tahun ke depa. Sehingga ada sedikit ruang untuk santai," ungkap sumber itu lagi.

Pasangan ini juga dikabarkan telah melihat-lihat sekolah di wilayah dekat tempat tinggal, yang diperuntukkan untuk kedua anak mereka. Apple delapan tahun, dan juga Moses yang saat ini berusia lima tahun.

"Mereka ingin memastikanApple dan Moses di sekolah swasta lokal dan mendapatkan pendidikan yang baik," tandasnya.

Sumber : www.property.okezone.com/pindah-ke-la-chris-martin-rogoh-rp95-m

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar