Selasa, 28 Agustus 2012

Kota Pribadi Ala Koboi Kaya

detail berita
Kota ala Koboi Wild West (Foto: Devon Meyers)
COLORADO - Sebuah kota baru akan berdiri di Colorado, Amerika Serikat. Pemiliknya merupakan konglomerat Bill Koch. Kota kecil di kawasan Barat AS yang kental nuansa koboinya ini dimiliki raja tambang dan kolektor.

Kota ini tengah dibangun di atas kawasan peternakan bergurun seluas 420 acre di Wilderness Raggeds di Gunnison County. Kota tidak berpenghuni ini memiliki 50 bangunan termasuk bar, penjara, dan stasiun kereta api.

Denver Post melaporkan bahwa meski memiliki banyak fasilitas, kota ini tidak akan dibuka untuk umum. Selain itu, Bill tidak akan bisa menjadi 'penguasa' di sana.

Baru-baru ini, Komisi Perencanaan Gunnison County menyetujui pembangunan rumah seluas 21.000 kaki persegi untuk Bill. Ketua Komisi Perencanaan Gunnison County Ramon Reed mengatakan bahwa daerahnya tidak membatasi luas tempat tinggal.

Namun begitu, mansion Bill harus diperiksa di komisi perencanaan karena adanya peraturan tempat tinggal yang melarang rumah besar terlihat menonjol. Karenanya, menurut Reed, sepertiga bagian mansion milik Bill akan berlokasi di bawah tanah dan bangunannya akan diblokir oleh bukit.

Desainer dan manajer proyek pembangunan rumah setuju agar mansion ini tidak akan menonjol di Raggeds Wilderness. Untuk membangun kota itu, Bill membeli perusahaan atraksi turis di Colorado, Buckskin Joe. Perusahaan ini akan dibawa ke peternakan Bill sehingga penampilannya terlihat seperti ala koboi.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (27/8/2012), di antara teman-temannya, Bill dikenal sebagai "Wild Bil"'. Dia membeli Buckskin Joe seharga USD3,1 juta pada 2010. Ini bukan pertama kalinya Bill mengucurkan uang untuk Wild West. Pria beruban ini memang dikenal sebagai penggemar Wild West.

Bahkan tahun lalu, Bill membayar sebesar USD2,3 juta untuk foto kecil dari legenda Wild West, Billy the Kid. Foto seukuran kartu kredit ini diambil di sebuah bar di Fort Sumner, New Mexico, ketika Billy the Kid, lahir dengan nama William Henry McCarty dan kemudian dikenal sebagai penjahat William Bonney. Para ahli memperkirakan foto itu diambil sekitar 1879.

Bill merupakan Presiden Oxbow Group, yang berbasis di Palm Beach, Florida. Perusahaan ini mengoperasikan tambang batu bara Elk Creek di barat Colorado. Forbes memperkirakan kekayaan bersih Bill mencapai USD4 miliar.

Sumber : www.property.okezone.com/kota-pribadi-ala-koboi-kaya

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar