Rabu, 29 Agustus 2012

Intiwhiz Rogoh Dana Rp70 M Bangun Hotel di Sunter



detail berita
Logo Whiz Hotel (Foto: Dok. Intiwhiz)
JAKARTA - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk, melakui anak perusahaan PT Intiwhiz International menambah jaringan hotelnya di wilayah Jakarta dengan membangun Grand Whiz Hotel Sunter. Pembangunan hotel yang dibangun di atas lahan seluas 2.360 meter persegi ini meraup nilai investasi sekira Rp70 miliar.

"Grand Whiz Hotel Sunter akan menjadi hotel keempat dari lima hotel yang akan dikembangkan perseroan di Jakarta. Selain di Sunter, jaringan hotel Intiwhiz di Jakarta, antara lain di kawasan Cikini, Kelapa Gading, dan di jalan Hayam Wuruk," kata Presiden Direktur dan Chief Executive Officer PT Intiwhiz International Moedjianto Soesilo Tjahjono, seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa (28/8/2012).

Grand Whiz Hotel Sunter memiliki ketinggian 10 lantai dan menyediakan 160 kamar dengan ukuran 22-24 meter persegi (m2), dengan tarif menginap mulai Rp500 ribu per malam.

"Kami memilih Sunter, karena wilayah ini adalah salah satu pusat bisnis dan industri di Jakarta Utara. Potensi pasarnya sangat besar, yakni dari para business traveler yang membutuhkan fasilitas penginapan yang bersih, praktis, nyaman, dan lokasinya mudah dijangkau," kata Moedjianto.

Pengembangan Grand Whiz Hotel Sunter dilakukan perseroan melalui skema kerjasama dengan mitra strategis. Perseroan telah menandatangani nota kerjasama dengan PT Trillium Land selaku pihak mitra.

"Pembangunan hotel ini rencananya baru akan dimulai pada pertengahan tahun 2013 dan diperkirakan dapat mulai beroperasi pada semeseter-I 2014," pungkasnya.

Sumber : www.property.okezone.com/intiwhiz-rogoh-dana-rp70-m-bangun-hotel-di-sunter

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar