Rabu, 29 Agustus 2012

Siapa Mau Membeli Penjara ini?




Pemerintah Kota New York akan menjual penjara seluas 125.000 meter persegi dengan 262 tempat tidur penjara, dua pusat kebugaran, sebuah kapel, dan bahkan tempat penyulingan air pribadi. Penjara bernama Camp Georgetown Correctional Facility ini berada 35 mil dari pusat Syracuse.

Camp Georgetown berada di tengah-tengah hutan kota seluas hampir 40.000 hektare. Pemerintah Kota New York akan memutuskan nasib penjara ini pada 11 September mendatang. Sebagai catatan, penjara ini juga memiliki 150.000 galon tangki air dan 10 tempat penyimpanan bahan bakar.

Sayangnya, "daya tarik" tersebut belum cukup menarik minat pembeli. Selain fasilitas yang sudah disebutkan sebelumnya, penjara ini memiliki 75 kamar mandi, tiga asrama, aula, dan saluran pembuangannya sendiri.

Camp Georgetown Correctional Facility sebetulnya sudah ditutup sejak tahun lalu. Saat ini, bangunan bekas penjara tersebut ditawarkan kepada para olahragawan lantaran hutan di sekelilingnya dapat digunakan untuk berolah raga dan melakukan kegiatan outdoor lainnya.

Sayangnya, sekali lagi, tempat ini benar-benar kekurangan peminatnya. Ketika pemerintah setempat ingin melelang penjara lain, yaitu kamp Gabriels pada 2010, tidak satupun orang menawar untuk membelinya.

Toh, bagaimanapun juga, penjualan penjara ini menandakan kabar baik bagi New York. Hal ini sama saja dengan mengatakan, bahwa penjara sudah tidak lagi diperlukan, karena angka kejahatan telah menurun.

Georgetown Correctional Facility dibuka pada 1961 dan merupakan satu dari tujuh penjara yang ditutup tahun lalu di New York. Gubernur Andrew Cuomo mengatakan kepada para pembayar pajak, bahwa ia akan menghemat 184 juta Dolar AS pada dua tahun ke depan.

Cuomo mengatakan, penjara ini telah menghabiskan uang negara sebesar 6,5 juta Dolar AS pertahun. Namun, isi penjara sebesar ini hanya 100 orang ketika ditutup.


Sumber : www.properti.kompas.com/Siapa.Mau.Membeli.Penjara.ini.

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar