Senin, 27 Agustus 2012

Cara Mudah Bersihkan Rumah



detail berita
(foto: interior-hits)
ADA dua cara untuk mengubah rumah Anda agar terkesan baru, yakni Anda dapat mendekorasi ulang atau membersihkan secara menyeluruh. Mendekor
ulang memang menyenangkan, namun Anda perlu mengeluarkan biaya dan waktu lebih banyak. Karenanya membersihkan rumah merupakan solusi tepat, sehingga Anda terbebas dari perkara biaya dan waktu.

Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk membersihkan rumah seperti dilansir dari Interiorholic, Senin (27/8/2012).

1. Keluarkan benda tak terpakai
Jika Anda ingin mengubah tampilan rumah Anda dengan cara membersihkan Anda perlu menyingkirkan peralatan tak penting. Dengan menyingkirkan, bukan sekadar membersihkan akan memberi kesan lebih luas. Jika selama ini Anda mungkin memiliki kursi yang tidak terpakai atau rak buku yang sebenarnya tidak terpakai dan hanya memakan ruang. Singkirkan barang yang dan membuat rumah Anda berantakan.

2. Bersihkan karpet
Penambahan karpet pada ruang memang dapat mempermanis, namun seiring waktu karpet  akan mengumpulkan banyak debu dan kotoran. Sedangkan membersihkan debu tidaklah mudah, Anda perlu menggunakan sesuatu seperti pembersih alat vax steam cleaner untuk membersihkan lantai secara  menyeluruh. Vax steam cleaner dengan ukuran besar biasanya Anda membutuhkan pembersih karpet profesional.

3. Kurangi pakaian dari lemari
Kamar atau lemari pakaian Anda terkadang selalu penuh dengan pakaian yang belum tentu semuanya masih di pakai. Lemari Anda terkadang penuh dengan pakaian tua yang jarang bahkan tidak pernah digunakan. Untuk mengatasi hal ini keluarkan baju usang Anda, jika masih layak pakai bisa Anda sumbangkan untuk kegiatan amal atau korban bencana.

4. Bersihkan tempat yang terkadang dilupakan
Setiap hari kita memang selalu membersihkan rumah, Namun dengan padatnya aktifitas terkadang ada beberapa tempat yang luput dari penglihatan Anda atau mungkin tak terjangkau seperti toilet, permukaan dapur juga kotoran tersembunyi yang terdapat pada microwave atau cermin kamar Anda. Untuk itu, butuh perhatian ekstra untuk membersihkan tempat tersebut, setidaknya satu minggu sekali Anda perlu meluangkan waktu untuk membersihkannya.

Langkah-langkah di atas jika Anda terapkan tak hanya bisa membuat bersih dan rapi namun juga bisa menghadirkan udara segar dalam rumah, sehingga menghabiskan waktu di rumah kini menjadi hal yang menyenangkan.

Sumber : www.property.okezone.com/cara-mudah-bersihkan-rumah

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar