Jumat, 03 Agustus 2012

Konsep Live-Work-Play Bikin Singapura Prospektif

detail berita
Dok : Galamatika . com
SINGAPURA - Dikenal dengan stabilitas politik, kesuksesan perekonomian, lingkungan bisnis yang bersahabat, pajak yang menarik dan nilai tukar mata uang yang kuat dan stabil, serta fasilitas kesehatan dan pendidikan yang sangat baik, tak heran Singapura di nilai menjadi sebuah tempat investasi terbaik. Tidak hanya bagi penduduk lokal tetapi juga warga asing.
 
Berdasarkan fakta tersebut, kuartal pertama 2012 menunjukan angka permintaan perumahan yang kuat, di mana  hampir 95 persen dari total 6.903 unit yang diluncurkan terjual berdasarkan otoritas pembangunan kota (Urban Redevelopment Authority/URA).
 
Hal ini sejalan dengan laporan analis kredit akhir yang dikeluarkan oleh Moody Investor Service. Singapura telah membuktikan ketangguhan ekonominya terhadap guncangan perekonomian global. Kuatnya fundamental ekonomi dan kualitas hidup telah meyakinkan pengamat pasar bahwa permintaan properti residensial akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya urbanisasi, tingginya angka tenaga kerja, dan proyeksi angka populasi di Singapura diperkirakan mencapai 6,5 juta pada tahun 2050.
 
Pengembangan konsep hidup – bekerja – bermain (live – work – play) dapat diterapkan dengan adanya sistem pemerintahan yang stabil dan efektif. Meningkatnya kekayaan nasional, bertumbuhnya sektor swasta dan penduduk yang selalu mencari tempat tinggal yang lebih baik hal ini bisa menjadi alasan pasar yang progresif dan menarik. Hal ini dijelaskan Chia Bon Kuah, Chief Operating Officer  Property Sales Far East Organization dalam keterangan tertulisnya kepada Okezone, Kamis (2/8/2012).
 
"Karenanya Singapura tetap menjadi pesaing kuat dan berpengalaman untuk melakukan investasi properti luar negeri," kata Chia
 
Di samping itu, dikatakan Chia dirinya meyakini bahwa daya tarik dan nilai dari real estat di Singapura akan terus meningkat seiring dengan banyaknya pengembang baru.
 
"Pengembang ini mampu menjawab ketertarikan calon pembeli dan investor yang dating dari berbagai latar belakang dan gaya hidup yang berbeda," imbuh Chia menutup.

Sumber : www.property.okezone.com//konsep-live-work-play-bikin-singapura-prospektif

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar