Jumat, 03 Agustus 2012

Markas Baru Google Punya "Taman Rahasia"

detail berita
Kantor baru Google di London, Inggris (foto: inhabitat)
LONDON - Perusahaan mesin pencari (search engine) Google memang selalu berusaha keras membuat suasana kantornya menyenangkan bagi para karyawan. Seperti yang terjadi di kantor pusat terbaru Google di London, Inggris.

Dengan luas 160.000 kaki persegi, kantor ini dirancang untuk menciptakan kenyamanan ala townhouse di London. Yang paling istimewa adalah taman atap di lantai sembilan. Di taman ini, karyawan dimungkinkan untuk menanam sayuran dan herbal.

Berlokasi di Covent Garden, markas baru Google ini memiliki fitur seperti ruang kerja di dalam dan luar ruangan, studio kebugaran dan tari, lengkap dengan beberapa restoran, kafe dan tempat pertemuan yang nyaman.

Setiap ruangan memiliki tema dan menampilkan furnitur daur ulang yang memungkinkan para desainer untuk menjaga agar tetap murah. Selain itu, kebijakan Google memang melarang penggunaan material bahan beracun dan lantai harus berasal dari kayu yang memiliki sertifikat.

Di antara ruang kerja ada balkon outdoor atau "taman rahasia" yang terbuka dengan kursi-kursi empuk yang berjejer sebagai tempat bersantai. Di sini, karyawan bisa melihat pemandangan kota dengan leluasa. Demikian seperti dikutip laman Inhabitat, Kamis (2/8/2012).

Atap hijau Google jelas akan menjadi fitur yang membuat iri karyawan perusahaan lain. Namun karyawan yang ingin menanam harus masuk daftar tunggu. Dan ancaman pemecatan akan diberikan bagi yang mengabaikan tanamannya. Tumbuhan ini ditanam di dalam tabung kecil dan bisa dibawa pulang untuk diolah, jika berupa tanaman sayur atau buah-buahan.


Sumber : www.property.okezone.com/markas-baru-google-punya-taman-rahasia

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar