Senin, 03 September 2012

Mengatur Pencahayaan di Taman



detail berita
Ilustrasi, Foto: Archdaily
JAKARTA - Pencahayaan di luar ruangan menciptakan suasana berbeda bagi rumah Anda. Dengan pencahayaan yang berasal dari luar rumah, meskipun ketika malam datang, Anda masih bisa menerima tamu di rumah dan membuat mereka, para tamu terpesona dengan pencahayaan yang berasal dari luar.

Seperti dikutip dari realtor, Senin (3/9/2012), sebelum memikirkan ingin memberikan cahaya pada bagian luar rumah Anda, pikirkan terlebih dahulu bagian mana yang akan ditonjolkan.

"Mengapa Anda ingin menerangi bagian tersebut? Apakah ingin menampilkan pohon favorit, mawar favorit, atau patung favorit di halaman rumah Anda?" kata salah seorang produsen lampu, Pat Attkisson.

Dia juga menyarankan, pastikan pula apakah pencahayaan yang akan diberikan berada di jalan setapak menuju pintu atau pencahayaan minimalis yang berada di sekitar pintu. Menurutnya, pencahayaan di luar ruangan sangatlah ekonomis dan mudah membuatnya. Yang harus dipersiapkan untuk pencahayaan luar adalah lampu-lampu kecil, kabel sebagai penghubung dan tentu saja imajinasi.

Perencanaan adalah hal yang utama. Untuk jangka panjang, jika ingin memberi penerangan pada tanaman, pikirkan jika tanaman tersebut nantinya akan semakin tumbuh besar, sehingga kebutuhan akan pencahayaan lambat laun akan berubah.

Hal yang patut juga dipertimbangkan adalah sakelar lampu. Jangan lakukan penghematan dalam hal ini, sebab ini menjadi faktor yang sangat penting. Hal penting lain, adalah sistem otomatis yang dipasangkan, untuk membuat lampu menyala otomatis saat senja. Terakhir, timer yang akan membuat lampu otomatis padam atau menyala dengan sendirinya.

Selamat mencoba!

Sumber : www.property.okezone.com//mengatur-pencahayaan-di-taman

Cari RumahDijual Bekasi   ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar