Rabu, 01 Agustus 2012

50 Ribu Potential Buyers di Desain ID 2012

detail berita
Dok HDII.
JAKARTA – Desain ID (DID) 2012 yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center, pada 5 - 8 September 2012 akan menjadi pameran desain terbesar di Indonesia.

Tema yang akan diangkat pada pameran kali ini adalah Cosmic: Design in Extra – Ordinary Means. Desain DI merupakan perhelatan desain dua tahunan yang digelar oleh Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) sebagai wadah pertemuan seluruh desainer interior Indonesia dan menjadi barometer bagi perkembangan desain interior di Indonesia.

Sekira 50.000 potensial buyers telah diundang untuk menghadiri pameran DID 2012. Mereka berasal dari kalangan desainer interior, arsitek, konsultan desain, kontraktor, procurement, hotel, restoran, kafe, kantor, pemerintah, berbagai akademi, dan berbagai kalangan yang membutuhkan berbagai produk desain dalam skala besar, serta berbagai kalangan masyarakat umum yang menjadi end-user produk-produk desain.

"Kami yakin pameran Desain ID 2012 akan menjadi ajang pilihan yang tepat bagi para potential buyers untuk memenuhi kebutuhannya, termasuk untuk masyarakat umum. Seiring berkembangnya industri Indonesia, masyarakat semakin menyadari pentingnya peranan desainer interior dalam mewujudkan rencana properti," kata Ketua Umum HDII periode 2010-2012, Moch Reffrajaya. "Diharapkan pameran Desain ID menjadi tolok ukur perkembangan desain di Indonesia," dia mengimbuhkan.

Selain menyajikan berbagai karya desain interior, pameran Desain ID 2012 akan memberikan penghargaan bagi para desainer interior Indonesia

Hasil karya para desainer yang dianggapinovatif dan out of the box pun akan dipamerkan di ajang ini. Mereka diberi sebuah area khusus sebagai bentuk dukungan terhadap kreatifitas desainer Indonesia.

Pameran Desain ID kali ini terlaksana melalui kerjasama HDII selaku penyelenggara dengan beberapa asosiasi terkait seperti Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Himpunan Teknik Iluminasi Indonesia (HTII), dan Ikatan Arsitek Lansekap Indonesia (IALI).

Penasaran? Mari kunjungi Desain ID 2012.


Sumber : www.property.okezone.com/50-ribu-potential-buyers-di-desain-id-2012

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan property

Tidak ada komentar:

Posting Komentar