Jumat, 03 Agustus 2012

Adhi Karya Bangun Hotel Rp120 M

detail berita
Ilustrasi (foto: blouberg)
JAKARTA - PT Adhi Karya Tbk (ADHI) saat ini sedang membangun sebuah hotel bintang empat dengan nilai ivestasi Rp120 miliar.

"Hotel tersebut terletak di daerah Blok M yang dibangun di atas lahan seluas 2.740 meter persegi," kata Sekretaris Perusahaan Adhi Amrozi saat ditemui di kantornya, di Jakarta, Kamis (2/7/2012) malam.

Rencananya, hotel tersebut akan rampung pada 2013 mendatang, dan grand opening akan dilakukan pada 2014. Hotel tersebut nantinya akan memiliki 270 kamar dengan 16 lantai. "Nama hotel tersebut nantinya adalah Grandika," katanya singkat.

Adapun dana yang digunakan untuk pembangunan hotel tersebut Rp40 miliar diantaranya berasal obligasi, dan sisanya ada yang berasal dari kredit investasi.

Selain hotel Grandika, Adhi juga telah menyiapkan pembangunan dua hotel lain di Semarang dan Medan. Saat ini, pembangunan kedua hotel tersebut sedang dalam tahap fisibilities study. Rencananya, pembangunan kedua hotel tersebut akan dimulai pada 2013. "Kan banyak yang harus diurus, izin lahan dan sebagainya. Itu semua butuh proses," akunya.

Hotel yang menurutnya akan menelan biaya lebih kecil dibanding Grandika tersebut akan memiliki 10 lantai. Investasi yang disiapkan juga lebih kecil yaitu sekira Rp40-50 miliar.

"Adhi merambah bisnis hotel karena ingin mendapatkan pendapatan berulang. Jadi bisa lebih settle lagi. Kontribusi dari hotel nantinya sekira empat persen," tandasnya.

Sumber : www.property.okezone.com7/adhi-karya-bangun-hotel-rp120-m

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar