Senin, 06 Agustus 2012

Kemang Village Mall Beroperasi Akhir Tahun

detail berita
Kemang Village Mall (Foto: Dok. Lippo Karawaci)
JAKARTA - Pengembang properti PT Lippo Karawaci kini sedang menyiapkan operasionalisasi pusat perbelanjaan di Kemang Village. Mal di Kemang Village tidak menyasar ke mal high-end. Mal ini mal gaya hidup untuk kalangan menengah atas.

Diyakini Kemang Village Mall akan ramai dikunjungi karena di kawasan Kemang,sejauh ini belum ada mal gaya hidup yang representatif penduduk Kemang yang sebagian besar kalangan ekspatriat. Mal ini unik dan belum ada kompetitornya di Indonesia.

Karena memiliki Avenue of The Stars seperti Walf of Fame di Hollywood Amerika. Di Kemang Village Mall akan ada Avenue of The Stars. Dan selebriti yang pertama membubuhkan tanda tangannya di sana adalah Cathy Sharon yang juga penghuni Kemang Village.

Kemang Village Mall menonjolkan suasana alfresco dining, makan di alam terbuka, yang kini makin menjadi tren di Jakarta dan sekitarnya. Selain mengedepankan food and beverage, Kemang Village Mall juga menyediakan fasilitas pusat kebugaran.

Rencananya, Kemang Village Mall akan diisi oleh 15 brand dari PT Mitra Adhi Perkasa (MAP), dari Debenhams sampai Starbucks. Banyak strategi jitu yang dilakukan pengembang saat ini untuk membuat produk properti komersialnya laku. Salah satunya dengan membangun proyek mixed use atau superblok.

Pertumbuhan tingkat isian pusat perbelanjaan di Jakarta semakin membaik seiring dengan pembukaan toko-toko baru peritel lokal maupun asing. Tingkat isian mal di Jakarta meningkat menjadi 88 persen. Sementara itu, untuk harga sewa mal masih sangat minim, mengingat pengelola mal masih menargetkan pemenuhan ruang sewa mal. Hingga akhir 2012 tercatat terdapat 15 ribu meter persegi permintaan ruang retail sewa dari merek-merek internasional.

Saat ini Lippo Karawaci sendiri sedang mengembangkan hunian dengan standar internasional di bawah pengelolaan Lippo Home,  yaitu 9 Residence di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, setelah mengembangkan Kemang Village di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kondominium sembilan lantai lantai ini mengalami kelebihan pemesanan 150 persen dari 240 unit yang dipasarkan.

Sumber : www.property.okezone.com/kemang-village-mall-beroperasi-akhir-tahun


Cari RumahDijual Bekasi   ??


Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar