Kamis, 02 Agustus 2012

Kubik Kayu Mungil nan Multifungsi

detail berita
PixelTable (foto: inhabitat)

SEBUAH meja multifungsi berhasil dibuat oleh perusahaan asal Belanda, Studio Intussen. Meja berbentuk kubus yang terbuat dari bambu ini diberi nama PixelTable.

Secara bentuk, kubus berukuran 45 x 45 x 45 cm terlihat seperti tumpukan bambu. Namun kubik ini bisa difungsikan menjadi meja, rak buku, dan tempat penyimpanan benda lainnya.

Jika ingin memfungsikan kubus yang terbuat dari bambu ramah lingkungan ini sebagai meja, cukup menarik salah satu bagiannya. Sementara jika ingin memfungsikanya sebagai rak buku, cukup mendorong bagian tertentu.

Studio Intussen menciptakan desain yang sederhana, elegan, dengan kekuatan dan keindahan bambu. Seperti dilansir Inhabitat, Rabu (1/8/2012), kubus bambu ini terlihat seperti kubik yang biasa dimainkan anak-anak.

Kelebihan meja kubus ini adalah ukurannya yang sedang. Ukurannya yang tidak besar membuat kubik ini cocok untuk ruangan yang sempit, dan dapat disesuaikan dengan sudut dan celah ruangan.

Selain itu, kubus ini bisa dimanipulasi menjadi fungsi tertentu. Kubus ini juga memiliki kelebihan lain yakni terbuat dari bambu, tanaman yang pertumbuhannya cepat, sehingga aman untuk diproduksi.


Sumber : www.property.okezone.com//kubik-kayu-mungil-nan-multifungsi

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar