Kamis, 02 Agustus 2012

Rizal "Armada" Impikan Rumah Asri di Pinggiran Jakarta



detail berita
Rizal "Armada (Foto: Dok. Okezone)
JAKARTA – Vokalis band Armada, Rizal ternyata punya impian tersendiri mengenai rumah impian. Dia menginginkan hunian yang asri dan terletak di pinggiran Jakarta.

"Sebuah rumah di lahan luas yang hijau, dengan konsep rumah minimalis dan peletakan dapur yang terpisah. Sedangkan untuk konsep kamarnya, didesain dengan pintu yang langsung menghadap ruangan luas tanpa atap, malah jika memungkinkan bisa langsung menghadap alam," katanya saat berkunjung ke Redaksi Okezone, di Jakarta, Rabu (1/8/2012).

Saat ini, Rizal yang belum lama pindah ke Jakarta, tinggal di sebuah rumah bersama orang tuanya di kawasan Bintaro.
 
"Saya maunya kalau punya rumah pribadi, letaknya di daerah pinggiran Jakarta, seperti di Bogor misalnya. Jadi, nuansa alamnya lebih terasa," aku pria kelahiran Palembang, 26 tahun silam.
 
Dalam bayangannya, kelak rumah pribadinya tersebut akan didesain lebih menyatu dengan alam. "Jadi nantinya kalau bangun tidur, langsung punya view ke alam," ujarnya.
 
Meski demikian, Rizal juga tetap berencana memiliki hunian kedua di Jakarta, seperti apartemen. Namun, nantinya hanya dijadikan sebagai alat investasi. Karena menurutnya, Jakarta sendiri lebih dijadikan tempat untuk bekerja dan mengumpulkan uang.
 
"Setelah uangnya terkumpul, maunya menghabiskan waktu di tempat yang lebih nyaman, di luar Jakarta," pungkas Rizal.

Sumber : www.property.okezone.com/rizal-armada-impikan-rumah-asri-di-pinggiran-jakarta

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar