Kamis, 02 Agustus 2012

Ciputra Bangun Tujuh Proyek Perumahan

Ciputra bangun 7 proyek di 7 kota


Perusahaan properti PT Ciputra Development Tbk berencana untuk membangun tujuh proyek perumahan di tujuh kota. Ketujuh proyek itu akan dibangun pada semester II-2012.

Direktur Ciputra Development, Tulus Santoso, menuturkan, sepanjang tahun ini perseroan menargetkan dapat membangun sembilan proyek di delapan kota. Namun, hingga semester I-2012, baru terealisasi di dua kota, yaitu Yogyakarta dan Pangkal Pinang.

"Untuk semester dua akan diluncurkan tujuh lagi," kata Tulus kepada VIVAnews.

Menurut dia, ketujuh proyek itu masing-masing akan berada di Jambi, Pekanbaru, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, Palu, dan Pontianak. Proyek itu berupa pembangunan perumahan untuk kelas menengah.

Perseroan telah menyediakan lahan untuk masing-masing proyek itu seluas 20-50 hektare. Nantinya, akan dibangun sekitar 50-100 unit rumah di setiap kota. Dana yang disediakan perseroan minimal mencapai Rp50 miliar setiap proyek.

"Harga rumah yang akan dijual sekitar Rp500 juta per unit," ungkap Tulus.

Proyek yang akan diluncurkan pada semester II-2012 itu diperkirakan selesai hingga 3-4 tahun mendatang. Saat ini, perseroan baru mencapai Indonesia bagian tengah. Sementara itu, untuk Indonesia bagian timur masih belum direncanakan untuk dibangun proyek perumahan.

"Pasar terbesar masih di Jawa. Jakarta, dan Surabaya. Kalau kota besar di setiap provinsi juga masih menjadi pasar yang bagus," tegasnya.

Sumber : www.bisnis.news.viva.co.id/-ciputra-bangun-7-proyek-di-7-kota

Cari Rumah Dijual Di Bekasi  ??

Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar