Senin, 06 Agustus 2012

Permintaan Perkantoran Masih Positif


Konsultan properti Coldwell Banker melaporkan, tingkat okupansi perkantoran sewa di Jakarta pada kuartal kedua tahun ini bisa tumbuh 1,35% dari kuartal sebelumnya menjadi 96,89%. Perinciannya adalah, tingkat hunian perkantoran di pusat bisnis Jakarta (central business distric/CBD) melingkupi area jalan Thamrin, Sudirman dan Kuningan tumbuh 1,05% di kuartal kedua ini menjadi 97,71%. Bahkan, perkantoran di luar pusat bisnis Jakarta mengalami pertumbuhan tingkat hunian lebilh tinggi, yakni 1,73% di kuartal kedua menjadi 96,07%.
"Peningkatan terjadi di perkantoran luar CBD, seperti areal TB Simatupang dan Jakarta Barat," kata Manager Research and Consultancy Coldwell Banker Meyriana Kesuma dalam risetnya.
Proyeksinya, pasokan di kedua wilayah tersebut akan mencapai puncaknya dua tahun lagi. Kondisi kantor strata title alias yang bisa dijual justru sebaliknya. Menurut Meyriana, jumlah ruang kantor strata title yang terjual di Jakarta menurun menjadi 94,88%. Perinciannya adalah 98,14% untuk perkantoran di pusat bisnis dan 88,26% di luar pusat bisnis. Namun, Meyriana tidak menyebutkan secara detil tingkat penurunan tersebut.

Sumber : www.properti.kompas.com/Permintaan.Perkantoran.Masih.Positif


Cari RumahDijual Bekasi   ??


Kunjungi juga rumahcom-asli.blogspot.com dan propertykita.com untuk lebih tau informasi rumah dan propert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar